7 Kelebihan IBLIS Yang Merupakan 7 Kelemahan MANUSIA

1 Agustus 2013

1.  Pantang Menyerah.
  • Iblis tidak akan pernah menyerah selama keinginannya menggoda manusia belum tercapai, sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah bahkan sering mengeluh dengan kekalahannya.


2.  Kreatif dan Penuh Ide.
  • Iblis akan mencari cara apapun dan bagaimanapun juga untuk mencapai tujuan dalam menggoda manusia, selalu kreatif dan penuh ide, sedangkan manusia mau enaknya saja dan malas.

3.  Konsisten.

  • Iblis yang diciptakan dari api itu tetap konsisten dalam pekerjaannya sejak mulai diciptakan hingga sekarang, tanpa pernah mengeluh dan putus asa, sedangkan manusia banyak yang mengeluh karna pekerjaannya, walau yang lain masih banyak yang menganggur dan membutuhkan pekerjaan.

4.  Solidaritas.

  • Sesama Iblis tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia, sedangkan manusia jangankan peduli terhadap sesama untuk bekerjasama malah menghianati, kebanyakan suka saling menyakiti terhadap sesama, mengecewakan satu sama lainnya bahkan saling menjatuhkan.

5.  Jenius & Inovatif.

  • Iblis paling pintar dalam mencari cara yang inovatif agar manusia tergoda, sedangkan manusia banyak diantara yang hanya jadi peniru dan plagiat.

6.  Tanpa Pamrih.

  • Iblis bekerja tanpa mengharapkan imbalan dan pamrih, sedangkan manusia apapun yang dikerjakan harus dibayar dengan imbalan

7.  Suka Berteman dan Kompak.

  • Iblis adalah mahluk yang selalu ingin berteman, agar banyak temannya di Neraka kelak, sedangkan manusia banyak memilih teman, bahkan memilih mementingkan diri sendiri, egois dan cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerjasama dan saling menghargai dengan orang lain.

-eN-
Heart Collage
 
◄ Design by Romeo